Minggu, 21 November 2010

bertapa aku sangat merindukan kamu aku yakin bahwa kamu juga rindu sama aku. tapi aku sangat terkejut setelah kamu dengar omongan lain bahwa aku selingkuh lagi sama teman dekat tapi aku ga ngersa gitu aku ingin cinta kita abadi tuk selama nya.
sayang maafkan aku bukan nya aku ga mau ngasih kabar tapi aku sangat sibuk dan sekarng aku ga akan ganggu kamu tuk sementara waktu itu juga demi kebaikan kamu bentar lagi kmu mau ujian ahir dan kmu harus banyak belajar walaupun umur kita beda jauh dan kamu bisa terima aku apa ada nya makasih ea sayang
kamu udah nuruti apa yang mau aku suruh kmu untuk tidak buat fb kmu turuti itu yang aku bangga kan drai kmu
cintaku hanya untuk kamu kamulah cinta sejati aku 
i love you DINA 
BY tri sandi

Tidak ada komentar:

 
Shandy Bloger © 2011 Templates | uzanc